9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Hunter x Hunter: Daftar Anggota Injuu

Injuu adalah grup khusus yang terdiri dari 10 pengguna Nen terkuat yang dipilih oleh Juroto (10 Pimpinan) dalam organisasi Mafia di dunia. Di bawah komando langsung pemimpin tertinggi Komunitas Mafia, setiap anggota Inju memiliki nama kode sendiri yang berasal dari hewan yang menginspirasinya untuk mengembangkan kemampuan Nen-nya. Kelompok ini tidak ada lagi karena Genei Ryodan memusnahkan mereka semua dalam satu malam, kecuali salah satu anggota yang dibawa untuk diinterogasi.

Member Inju

1. Hiru (Lintah)

Sebagai Inju, Leech sangat berpengaruh dalam Komunitas Mafia. Dia juga seorang petarung yang handal, salah satu yang terbaik di bawah Sepuluh Don, karena dia terpilih sebagai salah satu pengawal pribadi mereka. Namun demikian, dia bukan tandingan Uvogin dan mati dengan sekejap.

2. Fukurou (Burung Hantu)

Fukuro adalah seorang Conjurer. Kemampuannya bekerja paling baik saat lawan tidak mengetahui efeknya karena tidak memiliki kapasitas menyerang atau bertahan, tetapi dapat mengakhiri pertarungan dalam satu tembakan jika digunakan dengan benar, membuat serangan diam-diam menjadi tindakan terbaik. Ini juga sangat berguna untuk penangkapan dan transportasi. Namun, dia tidak bisa lagi menggunakan kemampuannya, karena telah dicuri oleh Chrollo Lucilfer.

3. Porcupine (Landak)

Yamarashi adalah seorang Transmuter. Kemampuanya mengendalikan bulu di seluruh tubuhnya menjadi seperti duri dan sangat berguna untuk pertahanan diri dan membuat musuh kesulitan bergerak sehingga anggota lainnya dapat meneyelesaikan lawannya dengan mudah.

4. Yama Inu (Anjing Liar)

Rabid Dog adalah Enhancer. Dia menggunakan Nen-nya untuk membuat dirinya lebih cepat sekaligus meningkatkan kekuatan rahang dan ketajaman giginya. Meskipun kombinasi ini akan cukup untuk melukai atau membunuh sebagian besar lawan secara signifikan, ia menggunakan cara itu untuk melumpuhkan mereka dengan neurotoksin atau racun mematikan yang ada di taringnya.

5. Worm (Cacing)

Worm adalah seorang Transmuter. Kemampuan khas Worm memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan di bawah tanah tanpa usaha, seperti namanya. Hal ini memungkinkan terjadinya penyamaran yang hebat dan berhasil melakukan serangan diam-diam terhadap anggota Genei Ryodan. Kemampuan menggali termasuk mundur ke bawah tanah untuk menghindari kerusakan dan menyelam setelah menangkap lawan untuk membunuhnya di lingkungan di mana Worm berada di keuntungan, atau hanya untuk melumpuhkan mereka sementara yang lain melakukan pukulan terakhir

6. Fish???

 
Fish, Hedgehog, Mule, Frog, dan Bat tidak diketahui bagaimana kekuatan sesungguhnya. Hanya saja, mereka semua mati dengan mudah ditangan para anggota Genei Ryodan.

7. Hedgehog???

8. Mule???

9. Frog???

10. Bat???

Posting Komentar

Posting Komentar